Siapa saja tenant-tenant yang telah bergabung di Thamrin City? Dengan prospek yang dimilikinya, sejumlah tenant telah bergabung di Thamrin City. Di antaranya Hypermart, The Sports Wearhouse, Wisata Makanan, Bakso Atom, Gold’s Gym, Toko Buku Kwitang, Pasar Tasik, Butik, Tekstil, Busana, Pedagang Handphone, Aksesoris, Galery Lukisan, Furniture, Kerajinan Tangan, dan lain-lain. 
 
Tenda Ramadhan yang disediakan pihak pengelola. Apartemen Thamrin Residence di Waduk Melati tawarkan hunian prestise. Dua dari sekian tenant yang bergabung di Thamrin City; Bakso Atom di area city walk (kiri atas), dan Hypermart di lantai 1 (kiri bawah). Deisi Lomban, Advertising and Promotion Manager Thamrin City menjelaskan maket Superblok Thamrin City dan Apartemen Thamrin Residence (atas).Menurut Chersnowati, Public Relation Thamrin City, para tenant yang membuka usaha di Thamrin City sudah ramai. Dan mayoritas dari mereka puas dengan fasilitas yang diberikan Thamrin City. ”Tengok saja toilettoilet yang ada, bersih dan jauh dari kotor.
 
Begitupun dengan kios-kios yang ada, bersih dan rapih. Selain itu, keamanan di sini juga terjaga dengan baik.  Karena pihak security selalu melakukan kontrol ke setiap sudut Thamrin City,” ujar Chis, sapaan akrab Chresnowati. Begitupun dengan area parkir. Menurut Chis, semuanya tertata dengan baik sesuai konsep yang dibangun. ”Ini semua kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik, baik bagi para tenant maupun konsumen yang berbelanja di sini,” papar Chis. Hal senada diungkapkan Umar, pemilik  Butik Umang, salah satu tenant yang telah dua tahun membuka usaha di Thamrin City.
 
Menurut penjual busana batik asal Pekalongan yang eksklusif dan bermerek ini, Thamrin City banyak memiliki nilai lebih dibanding pusat perbelanjaan sejenis. Dan itu telah ia rasakan langsung. ”Sebagai  pedagang di sini saya merasa nyaman dan aman. Semua fasilitas yang ada terawat dengan baik. Jadi, jika banyak pedagang yang mengeluh karena perawatan pihak pengelolanya kurang baik, di sini  berbeda. Belum lagi lokasinya yang strategis dekat pusat perkantoran dan bisnis,” ujar Umar yang  memiliki butik di lantai dasar Blok C11/5 dan dua kios lainnya. Mindo Sitorus, Vice President Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) yang bekerjasama dengan Thamrin City, mengatakan salut dengan  komitmen yang dimiliki Thamrin City dengan memberikan sejumlah lahan yang dimilikinya untuk  kepentingan Jaringan Usaha Koperasi (JUK) DEKOPIN. ”Pasalnya, jarang sekali ada pusat perbelanjaan  yang mau memberikan porsi lebih terhadap keberlangsungan koperasi dan Usaha Kecil  Menengah (UKM),” ungkap Mindo.
 
Dan keuntungan yang didapat UKM yang menempati lokasi  tersebut, menurut Mindo adalah dari segi bisnis di lokasi tersebut dapat berkembang menjadi pusat grosir dan ritel terbesar di Indonesia. ”Ini membuka peluang bagi koperasi dan UKM meningkatkan  omzet penjualannya,” ujarnya. Selain itu, lanjut Mindo, sarana dan prasarana penunjang pemasaran  sangat memadai karena dilengkapi pusat makanan (food court), entertainment, perkantoran dan  ruang serba guna. ”Konsumennya besar. Mereka yang datang tak hanya dari Jabodetabek dan  nasional, bahkan dari mancanegara,” ungkap Mindo.
 
eventnataltasik